ynqh
Home Berita Industri / Apa itu Gelas Kertas Berongga?

Apa itu Gelas Kertas Berongga?

Release date: 2023-05-29

1.Konsep Gelas Kertas Berongga

Gelas berongga juga sejenis gelas kertas sekali pakai,bagian dalamnya berongga dan berfungsi sebagai insulasi panas,ada celah diantara kedua lapisannya,sehingga disebut gelas berongga.Kualitas Gelas berongga jauh lebih tinggi daripada gelas kertas biasa.Masa pakai gelas berongga juga jauh lebih lama daripada gelas kertas lapisan biasa.

2.Bahan Gelas Kertas Berongga

Gelas Kertas Berongga terbuat dari karton putih FOOD GRADE dan dilapisi dengan PE,Gelas bagian dalam ditambahkan ke gelas luar sehingga Double-layer menebal,tebal dan tahan lama.

3.Ruang lingkup penggunaan Gelas Kertas Berongga

Gelas Berongga juga banyak digunakan,umumnya digunakan dikedai teh susu,took minuman dingin,restoran cepat saji,kedai kopi,dan took kue,restoran,hotel ,dan berbagai tempat hiburan.Pasar gelas berongga diluar negeri menunjukkan tren peningkatan yang pesat,terutama dalam beberapa tahun terakhir,gelas berongga telah diterima oleh pasar minuman kelas atas di kota-kota besar dan menegah domestic seperti Inggris,Amerika Serikat,Prancis,dll.Banyak minuman gelas berongga sebagai kemasan produknya.

4.Keuntungan dari Gelas Kertas Berongga

Gelas Kertas Berongga sangat nyaman digunakan,bahan FOOD GRADE,ramah lingkungan dan higienis,Penggunaan Gelas Kertas Berongga untuk kelas menegah keatas,tampilan indah,bagus,dan layak digunakan.Membawa pengalaman yang baik kepada pengguna.

All NEWS

WEB:https://ptbestcup.com/

Alamat:
Jl. Raya Kampung Melayu No.189, Teluknaga, Kec. Teluknaga, Tangerang, Banten 15510, Indonesia Kota Tangerang, Banten, 15510

TEL:081389097518/Rahma

02154231418

WHATSAPP: 081389097518

EMAIL:best@qhcup.com

× apa yang bisa kami bantu?