ynqh
Home Berita Industri / Bagaimana cara memilih gelas kertas yang sesuai?

Bagaimana cara memilih gelas kertas yang sesuai?

Release date: 2023-05-29

Gelas air sering digunakan. Gelas kaca biasanya tidak beracun dan tidak berbahaya, dan dapat menahan suhu tinggi, tetapi gelas kertas berbeda. Karena kualitas yang tidak merata, beberapa bahan inferior rentan terhadap zat beracun saat dipanaskan.Berikut ini berbagi dengan Anda metode memilih gelas kertas yang sesuai.

1.Perhatikan penggunaannya

Ada tanda penggunaan pada gelas air, jadi gelas air harus dipilih untuk “penggunaan makanan”. Jangan membeli atau menggunakan gelas bertanda untuk keperluan lain, jika tidak maka akan membahayakan kesehatan Anda.Jika tidak ditandai, jangan membeli gelas kertas.

2.Bahan inspeksi

Bahan Gelas menentukan kualitas Gela situ sendiri.Secara umum, resin silikon lebih baik, diikuti oleh partikel polipropilen (pp).Bahan ini memiliki ketahanan suhu tinggi yang kuat dan ketahanan suhu rendah.Yang pertama memiliki kisaran suhu -40℃ hingga 200℃.

3.Mencium aroma produk

Gelas kertas yang bagus tidak berbau terlalu istimewa meskipun masih baru, tetapi beberapa gelas kertas berkualitas rendah memiliki rasa yang mengganggu segera setelah ditutup.Apabila anda menemui jenis Gelas seperti ini yang sangat buruk, cobalah untuk tidak membelinya.

4.Periksa tanda lisensi produksi

Sebelum produksi gelas air, agen khusus perlu mengeluarkan lisensi.Oleh karena itu, badan botol akan ditandai dengan tanda izin produksi “QS”.Meskipun logo ini tidak dapat memastikan kualitas gelas , hanya gelas dengan logo ini yang dapat dipertimbangkan untuk dibeli.Warna logo harus murni dan jelas, dan harus anti-pemalsuan.

5.Periksa produsen, alamat, dan informasi kontak

Gelas yang diproduksi oleh produsen biasa akan dengan jelas menunjukkan produsen tertentu, alamat produksi, distributor, dan informasi kontak tertentu.Informasi di atas tentang gelas inferior biasanya ambigu, atau tidak ada informasi serupa sama sekali.

6.Amati angka di bagian bawah Gelas

Secara umum, bagian bawah produk plastik ditandai dengan angka yang jelas.5 atau 7, 5 berarti PP polypropylene lebih aman untuk membuat gelas air.Titik lelehnya setinggi 167℃7 Adalah jenis PC lainnya, botol air biasa, gelas luar plastik, botol bayi, dll.Namun, cangkir air jenis ini tidak dirancang dengan baik, dan bisphenol a mudah dilepaskan setelah dipanaskan, yang berbahaya bagi tubuh manusia.Oleh karena itu, lebih aman memilih Gelas dengan angka terbawah 5.

7.Perhatikan harganya

Gelas kertas berkualitas tinggi tidak murah, puluhan ribu per revolusi.Oleh karena itu, sulit untuk menjamin kualitas gelas kertas murah dengan harga beberapa dolar.Anda dapat membeli gelas kertas selama publicity dengan harga yang terbilang bisa lebih murah.Untuk kesehatan Anda sendiri, silakan pilih produk yang berkualitas tinggi dan murah.Memilih Gelas khusus dari produsen Gelas kertas kami tidak akan pernah mengecewakan Anda!

All NEWS

WEB:https://ptbestcup.com/

Alamat:
Jl. Raya Kampung Melayu No.189, Teluknaga, Kec. Teluknaga, Tangerang, Banten 15510, Indonesia Kota Tangerang, Banten, 15510

TEL:081389097518/Rahma

02154231418

WHATSAPP: 081389097518

EMAIL:best@qhcup.com

× apa yang bisa kami bantu?