ynqh
Home Berita Industri / Proses Produksi Gelas Kertas?

Proses Produksi Gelas Kertas?

Release date: 2023-05-29

Proses produksi cangkir kertas

1. PE laminating: Yaitu, kertas dasar (kertas putih) dilapisi dengan film PE oleh mesin laminating. Kertas di satu sisi laminasi disebut kertas laminasi PE satu sisi.;

Yang dilapisi di kedua sisi disebut kertas berlapis PE dua sisi.

Gelas kertas laminating PLA: Yaitu, pulp kayu (kertas putih) dilapisi dengan film PLA dan karton putih dengan mesin laminating. Kertas di satu sisi laminasi disebut kertas laminasi PLA satu sisi, dan kertas yang dilapisi di kedua sisi disebut gelas kertas PLA berlapis ganda.

2.Proses Pemotongan: Gunakan mesin pemotong untuk memotong kertas yang dilapisi menjadi potongan kertas persegi panjang (untuk dinding gelas kertas) dan jaring (untuk bagian bawah gelas kertas).

3. Pencetakan: Gunakan mesin cetak flexographic untuk mencetak berbagai pola pada kertas persegi panjang. Tentu saja, premisnya adalah bahwa pelanggan perlu memberikan dokumen desain yang benar. Banyak pelanggan tidak memahami desain gelas kertas, dan efeknya sering berubah bentuk. Disarankan untuk mencari orang yang profesional untuk mendesain.

4. Die-cutting: Gunakan mesin tangen lekukan pengepresan datar (umumnya dikenal sebagai mesin die-cutting) untuk memotong kertas grafik yang dicetak menjadi potongan-potongan berbentuk kipas untuk membuat cangkir kertas.

5. Pembentukan: Hanya operator yang perlu memasukkan potongan gelas kertas berbentuk kipas dan jaring bawah cangkir ke dalam saluran masuk mesin pembuat gelas kertas, dan mesin pembuat gelas kertas dapat secara otomatis membentuk berbagai spesifikasi gelas kertas yang Anda butuhkan. dengan memberi makan, menyegel, dan operasi bottoming secara otomatis.Seluruh proses dapat dengan mudah dioperasikan oleh satu orang.

6. Kemasan: Segel dan kemas gelas kertas yang sudah disiapkan ke dalam kantong plastik, lalu kemas ke dalam karton.

All NEWS

WEB:https://ptbestcup.com/

Alamat:
Jl. Raya Kampung Melayu No.189, Teluknaga, Kec. Teluknaga, Tangerang, Banten 15510, Indonesia Kota Tangerang, Banten, 15510

TEL:081389097518/Rahma

02154231418

WHATSAPP: 081389097518

EMAIL:best@qhcup.com

× apa yang bisa kami bantu?